Detail Berita


  • 09 Agustus 2024
  • 74
  • Berita

Yuk, Perbaiki Bersama Pelayanan Publik di Indonesia

Indeks Persepsi Masyarakat merupakan salah satu unsur yang diperhitungkan dalam Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik. Sobat sehat, yuk berperan aktif dalam perbaikan pelayanan publik agar dapat terjadi perubahan yang lebih baik dari waktu ke waktu.

 

Pengetahuan dan persepsi Anda sangat berharga sebagai gambaran langsung dari pelaksanaan pelayanan publik saat ini.

 

Penilaian persepsi maladministrasi ini merupakan salah satu bagian dari penilaian yang lebih komprehensif yaitu penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik yang dilakukan oleh Lembaga Negara Pengawas Pelayanan Publik, Ombudsman Republik Indonesia.

Silahkan isi form-nya dengan klik tautan berikut

Kontak Kami

JL. Gondosuli No.6 Yogyakarta Kota Yogyakarta DIY 55231 Indonesia
dinkes@jogjaprov.go.id
+62274563153
(0274)512368

Kunjungan

  • Hari Ini

  • 2.708
  • Bulan Ini

  • 3.094.979
  • Total Kunjungan

  • 26.108.896