Layanan Aduan Andhika P

Andhika PJum'at, 23 September 2016 - 19:53:06

Ass. Wr. Wb, Saya mewakili orangtua saya menyampaikan keluhan thd Dinas Kesehatan Provinsi Yogyakarta. Pada kamis krmn tgl 22-9-2016, kami jauh2 dari Pengasih mengurus jaminan, tetapi tidak ada pegawai dari bagian jaminan yang tidak bisa kami temui. Alasannya sdg menghadiri pernikahan, padahal itu jam kerja dan hari kerja. Kami harus nunggu 2 jam. Setelah datang pegawainya, bukan pelayanan yg kami terima, tetapi jawaban bahwa saat itu sdg jam istirahat. kami menunggu lagi. Setelah jam 1, baru kami diproses. tetapi sayangnya, kami harus nunggu 1 minggu lagi. Apa seperti itu pelayanan PNS? Kami kecewa. Kami mohon pelayanan bisa diperbaiki. .


26 September 2016 - 00:00:00

Trimakasih atas informasinya. Kami mohon maaf kalau tgl 22 sept 2016 telah mengecewakan sdr dlm penyelesaian surat jaminan. untuk lebih jelasnya, mohon informasi nama pasien yg sdr maksud, krn stlh kami cek ternyata 3 pasien dr Kl Progo telah selesai semua dan diambil keluarga tgl 23-9-2016. Demikian penjelasan kami dan terima kasih.

Kontak Kami

JL. Gondosuli No.6 Yogyakarta Kota Yogyakarta DIY 55231 Indonesia
dinkes@jogjaprov.go.id
+62274563153
(0274)512368

Kunjungan

  • Hari Ini

  • 5.710
  • Bulan Ini

  • 3.094.979
  • Total Kunjungan

  • 25.709.087